Minggu, 16 Oktober 2011

jodoh sudah ditentukan

“Satu hal bahwa jodoh itu sudah ditentukan, setidak suka apapun kita bila itu jodoh kita maka pasti akan bersatu, secocok apapun kita bila tidak jodoh pasti akan berpisah jua. Jadi tak perlu terlalu diambil pusing dan banyak berharap pada cinta/rumah tangga itu.”

pernahkah sahabat merasa sedih karena selama ini anda sudah mencinta seseorang yang belum tentu itu jodoh anda??
Ya Allah terima kasih telah memberikan sahabat yang begitu baik pada kami, Kami hanya bisa balas kebaikannya itu dengan sebuah doa. Berikan lah jodoh yang terbaik untukku ya Rabb.

So, I think untuk apa kita nelangsa karena cinta yang belum tentu dia jodoh kita? Percayalah kawan, Allah memang sudah menentukan siapa jodoh kita sejak kita berumur 120 hari saat masih berada didalam kandungan ibu kita so kita tinggal menunggu dan berdoa sekaligus bertawakal agar Allah memudahkan kita untuk bertemu dengan jodoh kita itu. Tak perlu lagi sakit hati karena cinta yang tak berbalas, tak perlu lagi kita goreskan luka dihati kita sendiri.

Semua yang sudah terjadi jadikan lah sebagai sebuah evaluasi yang harus kita renungi lalu perbaiki.
Sehebat apapun cinta kamu padanya bila dia bukan jodohmu maka dia tetap akan meninggalkanmu dan menemui jodohnya yang memang sudah Allah takdirkan untuk dia jadi buat apa kita merana toh suatu hari nanti kita pun akan menemui jodoh kita yang sebenarnya, hanya tinggal menunggu waktu saja.
Maka dari itu bersabarlah kawan!!!
Segala sesuatu yang indah itu tidak bisa semata kita dapatkan tanpa sebuah usaha yang gigih. Maka dari itu berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang- senang kemudian.
 keep smile..
Coz Allah always with Us
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar