Selasa, 11 Oktober 2011

Aku ingin mencintaimu sebisaku,,,,

Aku ingin mencintaimu sebisaku
Lewat kata kata yang beterbangan diudara
Mengantarkan salam dan rindu ketelinga
Atau lewat rintik rintik hujan
Yang berkumpul menjadi satu dan mengalir Bermuaradi hatimu

Aku ingin mencintaimu sebisaku
Hanya melihat wajahmu pun aku cukup senang
Apalagi melihatmu tersenyum dan tertawa
Oh indahnya dunia cinta
Tapi aku ingin mencintaimu seperti itu
Cukup mengangankanmu dalam ingatanku
Menungguimu di depan pintu tanpa kau tahu Pun cukup menyenangkan
Apa lagi melihat wajah polosmu Ketika kau terlelap
Itu lebih membahagiakan
Tapi aku hanya ingin mencintaimu
seperti itu
Hanya mencintaimu Mungkin, tanpa ingin memilikimu Karena itu tak mungkin bagiku
Salahkan aku jika ingin mencintaimu seperti itu
Seperti lilin yang cukup bahagia untuk memberi terang Meskiia-nya meleleh habis dan padam
Aku tak ingin berharapkau mencintaiku Meski kadang itu selalu menyiksaku

Aku hanya ingin mencintaimu
sebisaku
Cukuplah seperti itu
Tidak lebih dan Tidak Kurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar