Sabtu, 29 Oktober 2011

Aku Tak Setegar yang Kau Kira

Sobat…
aku tidaklah setegar yang kau kira…
aku juga bisa menangis, hanya saja engkau tidak tahu…
kapan aku menangis ???!!! Dan kau pun tidak pernah melihat aku menangis..

Tangisanku selalu aku sembunyikan dan ku ganti dengan “SENYUMAN” agar kau selalu nyaman dan bahagia bila di dekatku..
karna senyumanku tulus untuk dirimu…
“Senyuman itu IBADAH”..
dan biarlah tangisanku ini hanya aku dan Tuhanku saja yang tahu

..
aku tidaklah sekuat yg kau tahu…
hanya saja kau tak pernah menyadarinya,

aku juga sama sepertimu..
kadang kuat kadang lemah,
kadang hanyut terbawa gelombang..
kadang hilang d sapu angin…
kadang gundah d terpa badai…
kadang resah d hujani masalah…
kadang tenggelam ditelan lautan…
kadang takut sll menghantui…
kadang kecewa selalu memayungi…
kadang sesal selalu menertawai…
kadang sedih setia menemani…
hamya saja aku berusaha tuk menyandarkan seluruh hidupku padaNYA


aku juga tak sebijaksana yang kau tahu…
aku juga masih butuh seorang guru bahkan lebih dari seorang mungkin juga ratusan atau ribuan guru untuk membimbing jalan hidupku yang penuh dengan noda dan dosa


aku juga tak sedewasa yg kau kira…
masih melakukan kesalahan2 pada lubang yg sama


aku juga tak sebaik yg kau tahu..
orang baik hanyalah salah satu cita-citaku..
aku hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan sedikit sekali kelebihanya..
bahkan mungkin tak punya sama sekali…
tapi sobat….

**Aku bahagia..
bisa membahagiakanmu…

**Aku bahagia..
bisa membuatmu tersenyum…

**Aku bahagia..
bisa membantu kesulitanmu…

**Aku bahagia..
bisa membuatmu tertawa…

**Aku bahagia..
bisa mengurangi beban fikiranmu…

…dan aku yang paling bahagia..
bisa menjadi SAHABAT SEJATIMU....

Untuk kemarin, hari ini dan esok,...
Walau masalah selalu hadir, konflik pasti ada
namun ketulusan untuk saling menguatkan menjadi sebuah kekuatan
yach,... kekuatan persahabatan kita,...
InsyaAllah,...

Semoga nilai ukhuwah kita terjaga,...
tegur aku bila mulai sombong,...
ingatkan aku saat lupa,...
dan kritiklah aku jika salah
karena aku masih tetap butuh sahabat seperti mu....

Semoga Allah memberikan kita yg terbaik
menjaga rasa, dan asa sebagaimana mestinya
semua karena Lillahi ta'ala,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar