Kamis, 01 Desember 2011

Menikah...!!!!

MENIKAH,.....
Humss,..... siapa yg ga mau menikah ???

(menikah itu dgn lawan jenis bukan dengan "sesama jenis", itumah namanya "Maho"..... Gubyaaakksss....Plaaakkkss !!! Ga usah di omongin kita2 juga tahu MasBerrrrrroooo !!! haddeeehhh)

Bagi sobat yg masih single dan udah "kebelet nikah" atau mrasa "klewat umur" (mnurut pendapat mereka lho ya), tentu sangat ingin menyegerakan hubungan Halal itu terjadi &terlaksana,....

Namun, bagi sebagian sobat yg "Pernah Gagal" dalam membina rumah tangga tentu berfikir dgn keras dan menyabarkan diri penuh koreksi & evaluasi dari "kegagalan" yg pernah dialami. Menyaring dan memilih serta mencari atau malah ada yg "pasrah" dalam harapan mendapatkan "pengganti yg lebih baik". Ingin rasanya membina hubungan yg baru dgn penuh harapan "lebih baik & indah" dr yg lalu, namun fikiranpun berfikir logis dan waspada jangan sampe "jatuh ke dua atau ke tiga kalinya"

Ada 2 hal tahapan yg berbeda diantara 2 kondisi diatas Sob,...
1.Ingin Menikah krn belum pernah Nikah. -->Bg yg Single/Lajang(smoga nikah sekali saja)
2.Ingin Menikah dan bangkit dari "kegagalan" dr masa lalu, namun disini ada "POINT Khusus" dimana perlunya pemilihan pasangan hidup dgn LEBIH EXTRA HATI2, dgn pola fikir yg lebih dalam drpd sobat di point pertama.

Yups, intinya sama diantara 2 point diatas, namun kenyataan yg ada sobat single yg "KEBELET NIKAH" jarang sekali berfikir panjang dlam memilih pasangan hidup.
Setidaknya,... Jadikan kegagalan orang lain sebagai pembelajaran bagi kita untuk mendewasakan diri lebih cepat karena "KARAKTER SETIAP RUMAH TANGGA BERBEDA" tergantung dari karakter, HABBIT/Kebiasaan dan watak setiap pasangan,...

So,....
JANGAN GRUSA GRUSU DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP,....
Pilihan anda, tingkat kedewasaan, kesabaran, Ketulusan anda akan diuji lebih besar setelah IJAB QABUL diucap,....

Semoga,....
Anda yg rindu menikah segera dipertemukan & dipersatukan pada waktu dan saat yg tepat dgn pasangan yg bijak, shalih shalihah dan penuh pengertian &sabar.
Dan bagi anda yg pernah Gagal, jangan berputus asa, semoga Allah mengganti yg tlah hilang dgn yg lebih baik meski tak sama dan tak serupa, karena tiada manusia yg sempurna, dan berfikir positif adalah langkah awal doa kita untuk yg terbaik,...
InsyaAllah,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar