Sabtu, 20 Agustus 2011

Pilihlah jalanmu....

Pilihlah jalanmu,,
Jika jalan yang kutempuh tak sesuai dengan inginmu,,


Pilihlah jalanmu,,
Jika jalan yang kutempuh tak ingin kamu lalui,.,


Pilihlah jalanmu,,,
Jika kamu tak sepaham denganku,,,


Pilihlah jalanmu,,,
Jika itu bisa membuatmu lebih bebas,,,


Pilihlah jalanmu,,,
Jika jalan yang kutempuh terlalu mengekangmu,,,


Aku minta maaf,,
Jika aku membuatmu malu,,,


Aku minta  maaf,,,
Jika aku terlalu mengekangmu,,,


Aku minta maaf,,
Jika aku sudah menfitnahmu,,


Aku minta maaf,,
Jika aku jadi orang yang rese' bagimu,,,


Aku minta maaf,,,
Jika aku selalu menyusahkanmu,,


Aku minta maaf,,,
Atas segala apapun yang selama ini membuatmu tak berkenan...
Di dalam kehidupanmu...



Pilihlah jalanmu sendiri,,,
Kamu berhak untuk memilihnya,,,
Mungkin memang kita tidak pernah sejalan dan sepaham,,,

Jadi,,,
Aku tidak akan pernah memaksamu,,
Untuk mengikuti di jalanku...

Pilihlah jalanmu sendiri,,,
Dan aku akan tetap di jalan yang telah aku pilih...

Sekali lagi,,,
Aku minta maaf atas semua yang pernah aku paksakan padamu selama ini.
MAAF..!!!!!


Semoga kamu selalu bahagia,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar