Senin, 15 Agustus 2011

Nokia 500 again

Prosesor andal dan Wi-Fi

Ini yang namanya cepat – prosesor andal 1 GHz memastikan aplikasi dan hiburan Anda menyenangkan digunakan. Aplikasi berjalan cepat dan mulus, dan dengan Wi-Fi atau sambungan Internet 3,5G, halaman Web dimuat cepat dan download cepat selesai. Bergulir menyusuri foto dan menjelajahi koleksi musik dengan mudah.
Smartphone Nokia 500 dengan prosesor cepat dan Wi-Fi

Personalisasi dengan gaya Anda sendiri

Ekspresikan diri Anda. Dua sampul premium tambahan dengan lapisan dof cerah telah disertakan dalam kotak, sehingga Anda dapat memilih yang pas dengan gaya Anda. Dan karena mudah diganti, memilih sampul yang cocok dengan mood Anda jadi cepat dan tidak repot. Selain itu, Anda dapat memilih wallpaper dan tema untuk layar depan, serta pintasan untuk aplikasi favorit dan jaringan teman Anda
 

Langsung – di layar depan Anda

Segalanya begitu luar biasa dengan email dan jaringan sosial yang benar-benar terpadu. Bagi Anda ini berarti email seketika dari akun pribadi dan akun kantor langsung ke layar depan Anda. Anda juga mendapatkan live update Facebook dan Twitter 24/7 agar Anda tetap up to date. Tinggal pilih yang tepat bagi Anda.
 
 
 

Semua yang Anda inginkan ada di ujung jari

Di sinilah semuanya dimulai. Dari hari pertama, ketiga layar depan Anda yang dapat disesuaikan langsung aktif dan selalu update – Anda yang menentukan apa saja isinya. Satu layar depan untuk email baru dan pesan, satu untuk jaringan sosial dan teman, dan satu untuk aplikasi favorit dan permainan. Anda yang menentukan. Mudah dan cepat menambah pintasan dan widget.
 
 

Aplikasi terbaik

Aplikasi terbaru dan terhebat

Dengan Nokia 500 Anda langsung mendapatkan banyak aplikasi hebat – aplikasi yang bikin hidup lebih baik, lebih mudah atau lebih asyik. Dan hanya dengan satu sentuhan akan membawa Anda langsung ke Kios Nokia, tempat Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dan permainan terbaru, juga mencari nada dering, tema, dan wallpaper.

  1. Shazam Shazam
    Music
  2. Four Square Four Square
    Social Networks
  3. Fruit Ninja Fruit Ninja
    Action
  4. Sports Tracker Sports Tracker
    Utilities
  5. Spotify  Spotify
    Music
  6. Swype
http://www.nokia.co.id/cari-produk/ponsel/nokia-500/fitur


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar